Selasa, 19 April 2016

Beberapa Wallpaper Naruto

Kali ini saya akan pos tentang Naruto. Naruto adalah manga karangan Mashashi Kishimoto yang bercerita tentang bocah semangat yang ingin menjadi hokage. Manga Naruto telah diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot.

Tokoh yang saya sukai di anime Naruto tentu Naruto sendiri. Naruto adalah tokoh utama cerita ini. Naruto adalah seorang bocah yang semangat tapi ceroboh, hiperaktif, dan bodoh. Sejak kecil dia dikucilkan warga desanya karena adanya Kyuubi di dalam tubuhnya. Namun, pada akhirnya dia berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi hokage. Akhirnya dia juga menikah dengan Hinata, gadis yang sejak kecil menyukainya. Naruto mempunyai 2 anak yaitu Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

Ya, sekarang manga ini telah tamat. Nah saya punya beberapa wallpaper Naruto yang menurut saya keren. Nih































Nah, hanya ini beberapa wallpaper Naruto yang saya punya. Bagus nggak? Kalau bagus dikomen ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar